Minggu, 16 Juni 2013

Manfaat Berpikiran Positif

yupp udah lama ya gue gak ngeblog lagi haha, oke sekarang gue mau ngeblog tentang "positif thinking" gatau ada angin apa atau kenapa tapi gue ngerasa feel-nya tuh dapet banget kalo sekarang gue ngeblog tentang "positif thinking" haha (hiperbola abis) pegaruh merry riana juga sih motivator dengan bukunya - manusia sejuta dollar dan gue belum beli paling kalo ke gramedia baca-baca doang itu pula jarang-jarang hahaa (haha irit parah) dan karena itu pula jadi terinspirasi gue menulis blog tentang ini sekarang oke mulai aja deh ah check this out...

Sikap positif dapat dan sangat membantu kita dalam mengatasi masalah kehidupan sehari-hari. Sebuah pandangan yang positif membantu untuk mengatasi situasi stres dan mengubah hidup kita jauh menjadi lebih baik. Berikut ini merupakan manfaat dari berpikir positif :
Mengatasi stres
berpikiran secara positif dalam keadaan atau situasi stres tentu dapat membantu kita menjadi lebih tenang dan berpikiran jernih , dan dengan berkurangnya tingkat stres kita pada keadaan tertekan itu pula berarti kita memberi energi positif pada tubuh kita sehingga tubuh kita menjadi lebih segar,sehat,dan lebih bersemangat dalam menghadapi tantangan yg sedang kita hadapi atau lebih tepatnya pribadi yang optimis :D
Menjadi lebih fokus
dengan kita berpikiran positif tentu kita aka menjadi lebih fokus terhadap apa yang ingin kita dapatkan tentunya dengan tujuan yang kita ingini dan berusaha untuk tetap pada fokus awal semula apa yang ingin kita dapatkan.
Berteman Banyak
tentunya dengan kita berpikiran positif kita akan lebih mudah untuk mmenerima sesuatu tapi bukan berarti kita tidak waspada dalam bergaul sikap waspada tetap harus dimiliki. tentunya dengan banyak teman lebih besar kemungkinan kita untuk menjadi bahagia haha :D

oke sekian dulu ya tulisan dari gue nanti di lanjutin lg hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar